Kabareskrim Baru Ogah Hitung Harta Kekayaan Sendiri

Kabareskrim Baru Ogah Hitung Harta Kekayaan Sendiri
Kabareskrim Baru Ogah Hitung Harta Kekayaan Sendiri

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian RI Inspektur Jenderal Budi Waseso membantah tak taat azaz karena belum menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara kepada Komisi Pemberantasan Korupsi.

Dia mengaku memang belum melaporkan berapa jumlah hartanya yang terbaru kepada lembaga pemberangus korupsi pimpinan Abraham Samad Cs itu. "Iya, saya sudah lapor sebelumnya, tapi yang terbaru belum," kata Budi kepada wartawan di Mabes Polri, Selasa (20/1).

Dia mengatakan, sudah beberapa kali menjabat di institusi Polri namun belum pernah mendapatkan formulir untuk mengisi LHKPN.

"Beberapa kali menjabat, formulir belum datang. Saat saya pindah, baru dapat lagi formulir," kata mantan Kepala Staf Pimpinan Polri dan Kepala Pusat Pengamanan Internal Polri itu.

Lebih lanjut, Budi mengaku tidak tahu berapa jumlah harta kekayaannya sekarang ini. Dia pun enggan menghitungnya.

"Saya tidak mau menghitung sendiri. Kalau saya menghitung sendiri, bisa bohong. Ini harus kejujuran," kata jenderal bintang dua ini. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian RI Inspektur Jenderal Budi Waseso membantah tak taat azaz karena belum menyerahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News