Kabareskrim Sambangi KPK

Kabareskrim Sambangi KPK
Kabareskrim Sambangi KPK
JAKARTA – Tanpa diundang pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji bertandang ke gedung KPK selama 2,5 jam, Jumat (2/10).

Informasi kedatangan petinggi polri yang dikabarkan bakal diganti itu disampaikan jubir KPK Johan Budi. Menurutnya, Susno yang datang disertai tiga stafnya itu ditemui Haryono Umar dan M Jasin. mantan Kapolda Jawa Barat ini  tiba di gedung KPK sekitar pukul 09.00 Wib.

Menjelang pukul 11.00 WIB, pria kelahiran Pagaralam, Sumatera Selatan ini meninggalkan gedung KPK dengan mengendarai Lexus putih milik KPK. Susno datang dan pergi melalui pintu masuk di lantai dasar yang selama ini digunakan untuk pimpinan KPK. Juru bicara KPK Johan Budi SP membenarkan adanya pertemuan antara Susno dan pimpinan KPK yang tersisa Haryono Umar dan M Jasin.

“Dua pimpinan KPK didampingi deputi, dan direktur,” kata Johan. Saat ditanya apakah pimpinan KPK mengundang Susno untuk datang, Johan menjawab tidak. Katanya, Susno datang atas inisiatif sendiri.

JAKARTA – Tanpa diundang pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri Komjen Pol Susno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News