Kabau Sirah Lebih Tenang karena sudah Lengkap

Kabau Sirah Lebih Tenang karena sudah Lengkap
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengobrol dengan anak asuhnya. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Semen Padang tak lagi pusing memikirkan lini belakangnya, terutama untuk pemain yang bertugas di bawah mistar.

Sebab, dengan bergabungnya M Ridwan memastikan tim berjuluk Kabau Sirah itu telah lengkap memiliki tiga penjaga gawang.

Sebelumnya, dua nama untuk pos pertahanan terakhir itu juga sudah dikontrak manajemen, yaitu Jandia Eka Putra dan Rendy Scario.

”Untuk pemain lain kami minta tim pelatih untuk mengevaluasinya sampai akhir minggu. Sekarang tinggal mencari pemain untuk memenuhi kuota 23 pemain yang akan didaftar. Untuk kiper kami sudah lengkap, sebanyak tiga orang,” sebut Manajer Semen Padang Win Bernardino kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Untuk pertandingan uji coba sendiri, Semen Padang berhasil menekuk PS GAS Sawahlunto dengan skor akhir 4-1. Dua rekrutan anyar Semen Padang, Tambun Naibaho dan Syamsul Bahri sama-sama menciptakan sepasang gol untuk memastikan kemenangan Kabau Sirah atas juara Liga Nusantara (Linus) Sumbar 2016 itu.

Pelatih Kepala Semen Padang, Nilmaizar yang dimintai tanggapannya beberapa saat setelah pertandingan menyebut, skor akhir yang diraih timnya memang tidak terlalu mengecewakan. Empat gol yang dihasilkan para pemainnya dinilainya sudah lumayan bagus.

Meski mengaku cukup puas atas penampilan para pemainnya, Nil mengaku tetap akan melakukan evaluasi dari beberapa kekurangan yang masih terlihat sepanjang pertandingan.

“Dalam uji coba saya lihat ada peningkatan dari segi pola. Namun demikian, ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki dan menjadi bahan evaluasi tim,” kata Nilmaizar. (y)


 Semen Padang tak lagi pusing memikirkan lini belakangnya, terutama untuk pemain yang bertugas di bawah mistar.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News