Kabur Usai Bakar Warga Sipil, Polisi Berpangkat Brigadir Ditangkap

Kabur Usai Bakar Warga Sipil, Polisi Berpangkat Brigadir Ditangkap
Kabur Usai Bakar Warga Sipil, Polisi Berpangkat Brigadir Ditangkap

jpnn.com - TANJUNGPINANG  – Pelarian Brigadir Sonny Saputra, anggota Polres Karimun, pelaku pembakar warga sipil bernama Sudirman (29) dalam kondisi terborgol berakhir. Dia akhirnya ditangkap sekitar pukul 21.00 WIB di Tanjungpinang sekitar Jalan Wiratmo. Brigadir Sonny awalnya dititipkan di sel Polres Tanjungpinang.

Kapolres Karimun AKBP Suwondo Nainggolan membenarkan penangkapan anak terhadap anak buahnya itu.

“Benar pelaku sudah ditangkap di Tangjungpinang dan diproses di Polres Karimun,” ujar Suwondo dilansir Batam Pos (Grup JPNN.com), Minggu (18/1).

Dari hasil pemeriksaan sementara kata Suwondo, Brigadir Sonny mengaku membakar korban karena masalah utang yang nilainya sekitar Rp 40 juta. Korban sendiri telah tewas karena mengalami luka bakar yang sangat serius walau telah dirawat intensif di ruang ICU RSUD Karimun pada Sabtu (17/1) malam sekitar pukul 21.10 WIB.

“Benar, pasien bernama Sudirman telah meninggal dunia dikarenakan kondisinya semakin memburuk,” ujar Kabid Pelayanan RSUD Karimun, dr Suharyanto. (san/cr10/tri/jpnn)

 


TANJUNGPINANG  – Pelarian Brigadir Sonny Saputra, anggota Polres Karimun, pelaku pembakar warga sipil bernama Sudirman (29) dalam kondisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News