Kadek Raditya Hengkang, Persiba Bidik Witan Sulaeman

Kadek Raditya Hengkang, Persiba Bidik Witan Sulaeman
Witan Sulaeman. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan menjadi satu di antara kontestan paling serius dalam menatap kompetisi Liga 2 2019.

Beruang Madu, julukan Persiba, kini memburu tanda tangan pemain Timnas U-19, Witan Sulaeman setelah kehilangan rekannya Kadek Raditya Maheswara.

Informasi yang dihimpun Kaltim Post, manajemen Persiba tengah berusaha mendaratkan pemuda kelahiran Palu ini ke Balikpapan.

“Saat ini kondisinya sedang kami pantau, memang rencananya mendatangkan Witan ke Balikpapan,” kata sumber tepercaya Kaltim Post.

Proses pendekatan, lanjut dia, masih menunggu komunikasi dengan keluarga Witan. Jika keluarga memberi lampu hijau, besar peluang pemain 17 tahun ini bisa berseragam Persiba musim ini.

Keinginan manajemen membawa Witan ke Balikpapan mendapat respons positif suporter Persiba. Sejumlah fans menyebut, dengan usia yang masih belia, Witan jadi investasi bagus buat Persiba. Apalagi, sejauh ini performa Witan selama memperkuat Timnas, baik Timnas U-16 maupun Timnas U-19 cukup menjanjikan.

“Tentu saja ini rekrutan bagus bagi Persiba. Selama ini ‘kan Persiba dikenal sebagai klub yang suka mengorbitkan pemain muda,” kata salah satu supporter, Doni Setiawan.

Devira, salah satu fans perempuan menyebut, kehadiran Witan selain diyakini menambah kualitas Persiba juga jadi magnet bagi suporter untuk hadir ke Stadion Batakan.

Persiba Balikpapan menjadi satu di antara kontestan paling serius dalam menatap kompetisi Liga 2 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News