Belum Dihubungi Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu Galau

Belum Dihubungi Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu Galau
Syahrian Abimanyu. Foto: Kris/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALEMBANG - Gelandang muda Sriwijaya FC Syahrian Abimanyu saat ini sedang galau-galaunya. Pemain yang karib disapa Abi itu tengah menunggu komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC untuk menentukan masa depannya.

Mengingat, dalam klausul kerja sama disebutkan jika gelandang Timnas Indonesia U-19 itu ada opsi kontrak sampai dua tahun sejak direkrut pada awal 2018.

"Abi menunggu karena ada klausul (dalam kontrak) di tahun ke-2 berdasarkan performance. Sampai saat ini belum ada komunikasi dengan manajemen," ungkap Rasiman, orang tua Abimanyu, ketika dihubungi Senin (7/1).

Sebagaimana diketahui, Abi menjadi tumpuan Sriwijaya FC di turnamen pramusim. Dia kerap memimpin lini tengah Sriwijaya FC. Duetnya dengan Zulfiandi atau Adam Alis juga Konate Makan sempat membuat Yu Hyun Koo menjadi pemanas bangku cadangan. 

Tapi, memasuki masa kompetisi, menit mainnya tergerus dengan putusan Coach Rahmad Darmawan yang mengedepankan pemain berpengalaman bersaing di kompetisi Liga 1.

Setelah musim cuci gudang di paruh musim dengan dilepasnya delapan pemain pilar diikuti keluarnya Coach Rahmad Darmawan, berlaku, dia juga kerap jadi tumpuan. Hanya, menit mainnya bersama Sriwijaya FC harus dibagi dengan timnas.

Kemampuannya mengorganisir lini tengah dibutuhkan Timnas U-19. Total, selusin bersama Sriwijaya FC dia turun delapan kali dengan total menit main 540 menit. Tapi masa depannya terkesan masih digantung karena manajemen belum ada komunikasi.

"Kami belum tau juga siapa person in charge di Sriwijaya FC saat ini. Kami memilih menunggu kejelasan di sini dulu baru berpikir skenario lainnya," ucap Rasiman, mantan asisten pelatih Sriwijaya FC itu.

Gelandang muda Sriwijaya FC Syahrian Abimanyu saat ini sedang galau lantaran belum mendapatkan kepastian terkait masa depannya dari manajemen Sriwijaya FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News