Tiga Pelatih Asing Lamar Persiraja Banda Aceh

Tiga Pelatih Asing Lamar Persiraja Banda Aceh
Suporter Persiraja Aceh. Foto: IG persiraja

jpnn.com, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh mulai bergerak mempersiapkan tim untuk menatap kompetisi Liga 2 musim 2019. Salah satu yang dipersiapkan adalah merekrut sang pelatih.

Sebelumnya, ada 10 kandidat calon pelatih yang telah diumumkan dan dipoling pada web resmi persiraja.id.

Selain 10 itu, ternyata tiga pelatih asing juga melamar untuk menjadi juru taktik tim berjuluk Laskar Rencong.

Ketiga pelatih asing yang melamar itu adalah Hans-Peter Schaller, Wanderley Machado, dan Esteban Guillen.

Pemegang lisensi UEFA Pro ini berasal dari Austria, pernah melatih timnas Laos pada 2011, dan menjadi asisten pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl pada 2016. Terakhir, Hans-Peter Schaller melatih Bali United (2017).

Kemudian ada Wanderley Machado, mantan juru taktik salah satu tim terbaik Indonesia, Persipura (2017). Pelatih berkebangsaan Brasil itu, juga pernah menangani Persiba Balikpapan dan Perserui Serui (2018).

Terakhir, pelatih yang melamar Persiraja yaitu Esteban Guillen asal Uruguay. Mantan pemain Timnas U-17 Uruguay itu, juga pernah merumput bersama salah satu tim kuat Amerika latin, River Plate (2002). Baru-baru ini Esteban Guillen baru saja selesai meramu tim asal Uruguay, Montevideo.

Kabar ini diperoleh Rakyat Aceh (Jawa Pos Group) dari Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam.

Persiraja Banda Aceh mulai bergerak mempersiapkan tim untuk menatap kompetisi Liga 2 musim 2019. Salah satu yang dipersiapkan adalah merekrut sang pelatih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News