Kader Demokrat Pilih Mangkir Tugas Demi Anas

Kader Demokrat Pilih Mangkir Tugas Demi Anas
Kader Demokrat Pilih Mangkir Tugas Demi Anas
JAKARTA - Kader Partai Demokrat (PD), Gede Pasek Suardika yang juga Ketua Komisi III DPR RI serta anggota Komisi III Saan Mustopa lebih memilih mendampingi Ketua Umum PD Anas Urbaningrum yang hari ini dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Padahal, Pasek dan Saan harusnya ikut rapat kerja dengan Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin di gedung Parlemen hari ini, Rabu (27/6).

"Saya tidak ikut (rapat). Biarinlah. Itu sudah ada pimpinan lain disana. Selama ini yang nangani Pak Azis (Syamsuddin, Wakil Ketua Komisi III DPR)," kata Pasek yang ditemui di gedung KPK.

Menurut Pasek, rapat antara Komisi III yang membidangi Hukum dengan Menteri Hukum dan HAM itu hanya membahas soal anggaran. "Kalau nggak salah soal anggaran. Itu kan sudah dua kali rapat," jelas Pasek.

Namun saat ditanya lebih penting mana menemani Anas dibanding menjalankan tugas sebagai anggota Dewan, Pasek menjawab dua-duanya sama pentingnya. "Sama sama penting lah," jawab Ketua DPP Partai Demokrat ini sambil tertawa kecil.

JAKARTA - Kader Partai Demokrat (PD), Gede Pasek Suardika yang juga Ketua Komisi III DPR RI serta anggota Komisi III Saan Mustopa lebih memilih mendampingi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News