Kader di Sumut Menilai Zulhas Sangat Pantas Kembali Memimpin PAN

Kader di Sumut Menilai Zulhas Sangat Pantas Kembali Memimpin PAN
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas. Foto: dok. PAN

jpnn.com, JAKARTA - Para kader Partai Amanat Nasional di daerah menilai ketua umum mereka Zulkifli Hasan sangat pantas kembali memimpin parpol berlambang matahari terbit.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut) Sufriady Halomoan Hasibuan merespons kongres partainya dalam waktu dekat.

Menurut Sufriady, perhelatan pesta demokrasi di internal PAN itu cukup menyita perhatian para kader. Semua juga menginginkan agar kongres nanti berjalan dengan nyaman, aman, tertib, dan penuh suka cita.

"PAN, kan, partai yang sudah sangat dewasa. Karena itu, cara berdemokrasinya pun harus lebih dewasa. Yang ditonjolkan haruslah program dan target capaian. Terutama proyeksi pemenangan pada periode berikut," ujarnya melalui siaran pers, Kamis (25/4).

Dalam konteks itu, DPD PAN Padang Lawas menilai Zulkifli Hasan sangat pantas dan tepat untuk melanjutkan kepemimpinan PAN periode 2025-2030.

Sufriady menilai ada banyak keberhasilan yang telah dicapai Zulhas -sapaan Zulkifli Hasan selama pemimpin PAN.

Selain perolehan suara yang naik pada pemilu lalu, Zulhas juga dinilai sangat baik dalam memimpin PAN dalam percaturan politik nasional. Komunikasi dan relasi dengan semua elemen terjalin dengan baik.

"Ketum Zulhas itu sahabat semua orang. Tidak mau bermusuhan dengan orang lain. Semua dirangkul dan diberdayakan. Ditempatkan sesuai dengan posisi dan kapasitasnya," tuturnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Padang Lawas Sufriady Halomoan Hasibuan menilai Zulkifli Hasan (Zulhas) sangat pantas kembali memimpin PAN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News