Kader Golkar Maluku Terpecah Soal Pemecatan Assagaff

Kader Golkar Maluku Terpecah Soal Pemecatan Assagaff
Kader Golkar Maluku Terpecah Soal Pemecatan Assagaff
AMBON - Partai Golkar Maluku sepertinya ‘takut’ mengusulkan pemecatan Wakil Gubernur Said Assagaff dari partai berlambang pohon beringin itu. Padahal, sejumlah elit Golkar ‘gregetan ‘ segera mendepak Assagaff dari Golkar karena ingin mengincar kursi Ketua Demokrat Maluku.

Buktinya, ketika rapat pengurus harian DPD Golkar Maluku dengan agenda rapat pengusulan pemecatan Assagaff dari Golkar tidak mencapai kata sepakat. Rapat berlangsung sekitar dua jam itu berlangsung memanas. Ini karena sejumlah pengurus berbeda pendapat soal posisi Assagaff di Golkar.

’’Ada yang mengiginkan pak Assagaff langsung diusulkan dipecat. Ada yang berkeinginan pak Assagaff dimintai keterangan baru diusulkan untuk dipecat,’’kata salah satu fungisonaris DPD Golkar  Maluku kepada Ambon Ekspres (JPNN Group).

Namun, kata kader Golkar yang enggan namanya diwartakan itu, hasil rapat tersebut akhirnya memutuskan untuk membentuk tim pencari fakta. Lanjut dia, jika tim pencari fakta menemukan Assagaff tetap ngotot hengkang ke Demokrat maka akan diusulkan untuk dipecat.’’Tapi, dengan syarat pak Assagaff dipanggil dulu untuk dimintai keterangan. Nah, kalau pak Assagaff tetap ngotot tentu diusulkan untuk dipecat,’’terangnya.

AMBON - Partai Golkar Maluku sepertinya ‘takut’ mengusulkan pemecatan Wakil Gubernur Said Assagaff dari partai berlambang pohon beringin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News