Kader Muda Golkar Akan Bawa Isu Dana e-KTP ke Rapimnas

Kader Muda Golkar Akan Bawa Isu Dana e-KTP ke Rapimnas
Indra J Pilang. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Indra J Pilang memastikan laporan keuangan partainya bersih dari aliran dana dugaan korupsi e-KTP.

Ini disampaikan Indra dalam konferensi pers Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) usai melakukan pertemuan bertajuk "Selamatkan Partai Golkar" di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/3).

"Laporan keuangan Partai Golkar bersih. Saya sudah cek ke BPK. Hal-hal yang berbau korupsi tidak pernah masuk ke rekening partai," katanya.

Karena itu, politikus asal Sumatera Barat ini menilai Partai Golkar tidak pantas terkena dampak buruk kasus dugaan korupsi e-KTP yang bergulir di persidangan.

"Ini (e-KTP) bukan partai yang melakukan, tapi individu," tegas dia, sebagai bantahan atas masuknya Golkar dalam daftar penerima duit panas e-KTP senilai Rp 150 miliar, seperti tercantum dalam dakwaan untu Irman dan Sugiharto.

Karena itu, GMPG akan membawa isu ini dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar 27 April mendatang.

Sebab, dari banyak kasus yang meruntuhkan partai, salah satunya adalah isu korupsi.

"Kami tidak mau partai yang sudah jadi darah daging kami semua, terkena dampak-dampak dari (kasus) yang tidak terkait dengan partai.

Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Indra J Pilang memastikan laporan keuangan partainya bersih dari aliran dana dugaan korupsi e-KTP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News