Kader PD Kumpul di KPK, Bukti Tingginya Solidaritas untuk Anas

Kader PD Kumpul di KPK, Bukti Tingginya Solidaritas untuk Anas
Kader PD Kumpul di KPK, Bukti Tingginya Solidaritas untuk Anas
JAKARTA - Sejumlah kader DPP Partai Demokrat tampak turut hadir ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangan kader partai berlambang bintang mercy itu untuk mendampingi Ketua DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Saan Mustofa membantah banyaknya kader Partai Demokrat itu di kantor KPK sebagai bentuk pencitraan untuk memperlihatkan solidnya dukungan kepada Anas Urbaningrum. "Ini bukan pencitraan kalau Demokrat solid," kata Saan Mustopa yang ikut datang ke ke KPK, Rabu (27/6).

Saan mengaku kehadiran sejumlah kader PD di KPK itu berlangsung spontan. Saan menegaskan, hal itu juga menunjukkan tingginya solidaritas pengurus PD terhadap ketua umumnya.

Bagaimana pengurus PD melihat posisi Anas yang dikait-kaitkan dengan kasus Hambalang? "Anas akan klarifikasi semuanya. Tidak ada sama sekali (keterlibatan Anas). Karena memang tidak ada apa-apa," ujar Saan.

JAKARTA - Sejumlah kader DPP Partai Demokrat tampak turut hadir ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangan kader partai berlambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News