Kader PDIP Masih Ingin Megawati Maju Lagi

Kader PDIP Masih Ingin Megawati Maju Lagi
Kader PDIP Masih Ingin Megawati Maju Lagi
JAKARTA - Kader PDIP kebingungan mencari figur yang akan diusung sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2014 mendatang. Pasalnya, hingga saat ini Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri belum memutuskan apakah bersedia untuk kembali maju sebagai capres.

 

"Banyak yang bingung apa Ibu (Megawati, red) akan maju lagi. Kami pun tidak bisa menjawab," kata politisi PDIP, Herman Heri kepada wartawan di kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (25/4).

Padahal, lanjut Herman, desakan dari kader agar putri Proklamator RI itu kembali maju sangat kuat. Desakan ini datang dari para loyalis Megawati di akar rumput.

Menurut Herman, selama ini banyak kader PDIP yang secara langsung menanyakan kepada Mega terkait kesediaanya untuk menjadi capres. Namun, mereka tidak pernah mendapat jawaban tegas."Ibu hanya tersenyum dan mengatakan suruh membuktikan di legislatif," ungkap anggota Komisi III DPR bidang hukum tersebut.

JAKARTA - Kader PDIP kebingungan mencari figur yang akan diusung sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2014 mendatang. Pasalnya, hingga saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News