Pengurus Gerindra Batam Pecah

Pengurus Gerindra Batam Pecah
Pengurus Gerindra Batam Pecah
BALOI - Meski pemilu masih sekitar satu tahunan lagi,  namun suhu politik kian memanas. Salah satunya datang dari DPC Partai Gerindra Batam, yang pengurusnya terpecah menjadi dua kubu.

Ini terkait sususanan daftar calon sementara (DCS) legislatif yang diajukan ke KPU Batam. Sebanyak 6 pengurus anak cabang (PAC) Partai Gerindra Batam (Bulang, Galang, Belakangpadang, Bengkong, Batuampar dan Lubukbaja) memboikot susunan DCS yang diajukan DPC, sedangkan sisanya lagi sepakat.

"Kami merasa dikhianati oleh DPC. Saat DCS dilakukan mereka tak pernah mengumumkan secara gamblang siapa saja yang terpilih. Oleh karenanya langkah tegas kami akan membuat mosi tak percaya ke DPP Gerindra," tegas Razali, Ketua PAC Gerindra Bengkong, Rabu (24/4).

Di tempat sama Ketua PAC Gerindra Belakangpadang, Aweng Kurniawan juga menyebut pengurus DPC sudah membuang kader-kader Gerindra yang selama ini sudah bersusah payah membesarkan nama partai.

BALOI - Meski pemilu masih sekitar satu tahunan lagi,  namun suhu politik kian memanas. Salah satunya datang dari DPC Partai Gerindra Batam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News