Kader PKS Diminta Tiga Malam Berdoa Agar Ganteng Menang

Kader PKS Diminta Tiga Malam Berdoa Agar Ganteng Menang
Kader PKS Diminta Tiga Malam Berdoa Agar Ganteng Menang
JAKARTA - Selain turun langsung menjadi juru kampanye di Pilkada Sumatera Utara (Sumut), Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta memercayai doa adalah salah usaha untuk mengatarkan jagoannya menang.

Makanya, pengganti Luthfi Hasan Ishaaq yang dililit kasus dugaan suap pengurusan izin impor daging sapi itu meminta kadernya untuk mendoakan Gatot-Tengku Erry (Ganteng) menang di Pilkada Sumut yang akan digelar 7 Maret 2013.

"Saya meminta kepada kader yang berada di luar Sumatera untuk melakukan apa saya istilahkan sebagai 'kerja mihrab' yaitu bermunajat 3 malam berturut-turut untuk pemenangan Ganteng. Bangun malam bermunajat memohon pertolonganNya" kata Anis Matta dalam rilisnya yang dikirim ke JPNN, Senin (4/3).

Selain kader di luar Sumatera, Mantan Wakil Ketua DPR itu juga punya instruksi khusus kepada kader di Sumut. "Sementara untuk kader Sumatera saya instruksikan untuk teruskan kerja-kerja lapangan seperti pengawalan dan pengamanan suara, persiapan saksi dan seterusnya," pintanya.

JAKARTA - Selain turun langsung menjadi juru kampanye di Pilkada Sumatera Utara (Sumut), Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta memercayai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News