Kader PPRN Se-Sumut Kejar Persiapan Pemilu 2014

Kader PPRN Se-Sumut Kejar Persiapan Pemilu 2014
Kader PPRN Se-Sumut Kejar Persiapan Pemilu 2014
JAKARTA - Sekitar 36 anggota DPRD dari Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) se-Sumatera Utara (Sumut) menggelar konsolidasi agenda kepartaian menjelang Pemilu 2014. Konsolidasi dilaksanakan di kantor DPP PPRN Pondok Bambu Jakarta, Jumat (2/3) hingga Sabtu (3/3), akhir pekan lalu.

Kegiatan konsolidasi ini ditutup dengan penandatanganan pernyataan sikap seluruh anggota DPRD se-Sumut untuk siap bekerja maksimal serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ke depan.

“Konsolidasi seluruh anggota DPRD se-Sumut ini merupakan langkah awal penyatuan kembali seluruh visi, misi, dan kegiatan kepartaian untuk melayani rakyat di setiap wilayah Tanah Air, konsolidasi dilakukan per wilayah, Sumut adalah yang pertama,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PPRN, Joller Sitorus kepada wartawan di Jakarta, Senin (5/3).

Joller Sitorus mengatakan kegiatan konsolidasi PPRN di setiap wilayah ini dilakukan guna memperkuat kembali agenda dan program PPRN sebagai partai politik (parpol) yang turut dipercaya rakyat untuk mengirimkan wakilnya di parlemen-parlemen daerah. Tidak dipungkiri, PPRN dapat dikatakan tertinggal dari partai lainnya selama ini akibat konflik internal yang berkepanjangan.

JAKARTA - Sekitar 36 anggota DPRD dari Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) se-Sumatera Utara (Sumut) menggelar konsolidasi agenda kepartaian menjelang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News