Kader PSI Kopi Darat Merajut Solidaritas

Kader PSI Kopi Darat Merajut Solidaritas
Meriahnya Kopi Darat Merajut Solidaritas Kader PSI.

jpnn.com - JAKARTA - Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berkumpul di Jakarta, Senin (16/11). Acara yang dikemas dengan bentuk Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) di Jakarta Convention Center (JCC) merupakan peringatan setahun merajut solidaritas.

Dengan puluhan spanduk dan umbul-umbul yang didominasi warna merah, ribuan kader dari pelosok negeri berdatangan. Ini merupakan kegiatan perdana yang digelar PSI secara nasional.

"Ini acara sangat bagus untuk anak-anak muda yang ingin terjun ke dunia politik tanpa terkontaminasi dengan jejak politik masa lalu," kata Sekretaris DPW PSI Jawa Timur, Shobikin Amin di Assembly hall JCC.

Shobikin datang tak sendirian. Ia bersama dengan 70 anggota rombongan yang berasal dari pimpinan DPD PSI Kabupaten/Kota dan juga pimpinan tingkat kecamatan se-Jawa Timur.

"Alhamdulilah sudah 100 persen pimpinan DPD dan 70 persen pimpinan tingkat kecamatan di Jaw Timur sudah terbentuk, semoga tahun depan sudah berdiri seluruhnya," katanya.

Bergabung ke PSI, kata Shobikin merupakan suatu kebanggan buatnya karena di partai ini seluruh kreatifitas anak-anak muda bisa tersalurkan dengan baik dan tidak dikekang.

Seperti diketahui, puncak acara PSI baru akan dilangsungkan nanti malam pukul 18.30 WIB dan dihadiri tokoh-tokoh berprestasi di tingkat daerah maupun nasional.

Seperti, Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, pengusaha nasional Rusdi Kirana, Elin Najar Arifin penggagas Kampung Grafis Magelang, Koordinator Indonesian Corruption Watch-ICW Adnan Topan dan juga Budayawan Goenawan Mohamad. Sementara, hiburan diisi oleh penyanyi Andien dan Pas Band. (jpnn)

JAKARTA - Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berkumpul di Jakarta, Senin (16/11). Acara yang dikemas dengan bentuk Kopi Darat Nasional (Kopdarnas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News