Kader Rajin ke Dapil, Demokrat Optimistis Jawara

Kader Rajin ke Dapil, Demokrat Optimistis Jawara
Kader Rajin ke Dapil, Demokrat Optimistis Jawara
JAKARTA - Kepercayaan rakyat merupakan aset utama yang harus tetap dijaga. Komitmen itulah yang terus  dipegang anggota DPR Komisi V dari Fraksi Demokrat, Roestanto Wahidi yang mewakili Daerah Pemilihan Jawa Barat II meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Roestanto yang juga ketua DPP Demokrat ini mengatakan untuk memelihara kepercayaan konstituen, legislator harus terus mendekatkan diri kepada rakyat yang diwakilinya. Tidak malah menjauhi pemilih yang mengantarkannya ke kursi DPR.

"Turun ke daerah pemilihan sudah menjadi kewajiban yang harus dijalankan oleh semua anggota dewan menemui masyarakat di Dapil masing-masing. Karena berkatlah yang menjadikan saya seperti ini, sehinggap apapun alasanya kita harus bener-bener meluangkan waktu. Sehingga masa reses sangat dibutuhkan bagi anggota dewan," kata Roestanto kepada wartawan, Kamis (3/1).

Ia yakin dengan rajin bertemu masyarakat, maka kepercayaan terus menguat. Kata dia, dengan rasa percaya itu maka pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 rakyat akan kembali memilih karena yakin kepentingannya akan diperjuangkan.

JAKARTA - Kepercayaan rakyat merupakan aset utama yang harus tetap dijaga. Komitmen itulah yang terus  dipegang anggota DPR Komisi V dari Fraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News