Kader Tersangka, Hatta Belum Mau Bicara Capres 2014

Kader Tersangka, Hatta Belum Mau Bicara Capres 2014
Kader Tersangka, Hatta Belum Mau Bicara Capres 2014
JAKARTA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN ditutup tanpa ada penegasan sikap resmi dari Hatta Rajasa mengenai pencapresan dirinya. Padahal, seluruh DPW dan DPD PAN sudah menyatakan dukungan bulat terhadap pencalonan Hatta sebagai kandidat capres dalam pilpres 2014.

Menanggapi desakan itu, Hatta hanya memberikan jawaban diplomatis. Dia meminta seluruh kader untuk bekerja keras. ""Tahun ini bukan tahun politik, tapi tahun bekerja, bekerja, bekerja,"" kata Hatta di arena PRJ, Kemayoran, Jakarta, Minggu (11/12).

Namun, saat ditanya kapan tahun politik itu akan dimulai, Hatta lagi-lagi "bersilat lidah". ""Kalau dalam terminologi, semua tahun adalah tahun politik, semua tahun adalah tahun bekerja. Tapi, PAN mengatakan kita bekerja, bekerja, bekerja,"" tegas pria berambut perak, itu.

Hatta juga sama sekali tak mau menjelaskan pertimbangan di balik sikapnya yang belum mau merespon desakan pencapresan dirinya. ""Tugas utama kita ada tiga, satu bekerja, dua bekerja, tiga bekerja,"" elaknya.

JAKARTA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN ditutup tanpa ada penegasan sikap resmi dari Hatta Rajasa mengenai pencapresan dirinya. Padahal, seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News