Kader Tertangkap Berjudi, PKS Klarifikasi

Kader Tertangkap Berjudi, PKS Klarifikasi
Kader Tertangkap Berjudi, PKS Klarifikasi
JAKARTA - Kasus anggota DPRD Gorontalo dari Partai Keadilan Sejahterah (PKS) yang tertangkap main judi, langsung ditanggapi DPP. Besok (Selasa, 1/3), tim dari Badan Penegak Organisasi DPP PKS akan ke Gorontalo untuk melakukan klarifikasi atas kasus yang menimpa Darmawan Duming.

"Kami sudah mendengar kasus penangkapan Darmawan Duming di lokasi perjudian pada Minggu (27/2) pagi. Karena itu untuk mempercepat prosesnya, Selasa besok ada tiga orang dari DPP akan turun lapangan," ungkap Wakil Sekjen DPP PKS Mahfudz Siddiq yang dihubungi, Senin (28/2).

Dari laporan yang berkembang di lapangan, kata Mahfudz ada tiga kesalahan Darmawan. Yaitu, kesalahan atas pribadinya sendiri bermain judi, kesalahan sebagai pejabat publik, dan kesalahan karena percobaan menyuap wartawan. "Tapi ini masih laporan yang kami terima baik dari media maupun informasi di lapangan. Selanjutnya akan kami klarifikasi apakan benar laporan tersebut," ujarnya.

Mahfudz yang juga Ketua Komisi I DPR ini mengatakan alam pencarian fakta dan kebenaran DPP akan melibatkan DPW serta anggota DPRD. Akan ditanyakan tentang prilaku Darmawan. DPP PKS, kata dia masih menyelesaikan masalah tersebut secara internal partai sembari menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

JAKARTA - Kasus anggota DPRD Gorontalo dari Partai Keadilan Sejahterah (PKS) yang tertangkap main judi, langsung ditanggapi DPP. Besok (Selasa, 1/3),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News