Kades Dilarang Jadi Timses

Kades Dilarang Jadi Timses
Kades Dilarang Jadi Timses

jpnn.com - MUARABULIAN - Plt Bupati Batanghari, Sinwan, mengajak Kepala Desa (Kades) netral dalam pemilihan umum DPR, DPRD, DPD dan Pilpres tahun 2014 ini.

“Mari kita netral dalam pemilu di tahu 2014, datuk Kades juga jangan menjadi tim sukses dari salah seorang calon,” ujar Sinwan kepada wartawan.

Ia mengatakan, setiap pelantikan Kades di dalam wilayah Batanghari selalu mengingatkan, kepada kades jangan campur tangan terkait pemilu, apalagi mengajak masyarakat memilih dari salah satu calon yang bertarung di dalam pemilu yang akan datang.

Disamping itu, sikap netral yang di miliki oleh setiap orang merupakan hak sesama. Karena suara masyarakat merupakan suara tuhan. Bahkan, dalam menghadapi Pemilu ini hendaknya sama-sama mensukseskan supaya Pemilu aman dan nyaman.

“Mari kita mensukseskan pemilu pada tahun 2014 ini,” ujar sinwan.

Menurut dia, dengan tidak beberapa lama lagi hak suara masyarakat menjadi penentu dari salah satu calon. Seperti dia mencontohkan, caleg yang berada di setiap kecamatan harus mampu menarik hati masyarakat dan mampu berbuat demi rakyat. (adi)


MUARABULIAN - Plt Bupati Batanghari, Sinwan, mengajak Kepala Desa (Kades) netral dalam pemilihan umum DPR, DPRD, DPD dan Pilpres tahun 2014 ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News