Wawan Berikan Mobil agar Jennifer Mau Gabung

Wawan Berikan Mobil agar Jennifer Mau Gabung
Wawan Berikan Mobil agar Jennifer Mau Gabung

jpnn.com - JAKARTA - Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan melalui pengacaranya Maqdir Ismail membenarkan mobil Toyota Vellfire putih berplat nomor B 510 JDC yang diberikan ke artis Jennifer Dunn bertujuan untuk mengajak sang artis bergabung alias join dalam production house (PH) R-1.

PH R-1 adalah milik adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu bersama dengan beberapa rekan bisnisnya.

"Itu karena kerjaan, pemberian (mobil) supaya mau gabung kerjaan," kata Maqdir saat dihubungi melalui sambungan telepon seperti yang dilansir RM Online (JPNN Group), Sabtu (15/2).

Sementara, soal mobil ke sejumlah anggota DPRD Banten, menurut Maqdir, bukan diberikan melainkan hanya dipinjamkan. Sebab, kata dia, Wawan memang sudah sejak lama menjalin hubungan dengan beberapa anggota dewan.

"Itu beberapa teman Pak Wawan. (Kalau) Pak Aeng, Herdiansyah dia sama-sama ada kerjaan. Wawan kalau kenal sudah nggak pandang bulu, tapi ini seolah-olah itu TPPU, itu tidak benar," jelas dia.

Selebihnya, Maqdir mengaku tak tahu soal hubungan antara kliennya dengan sejumlah artis yang selama ini diberitakan. Termasuk, Jennifer Dunn dan Catherine Wilson yang Jumat (14/2) kemarin dipanggil KPK menjadi saksi dalam perkara TPPU Wawan.

"Nggak tahu saya. Kalau tahu saya jawab," pungkas Maqdir. (ian)

 


JAKARTA - Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan melalui pengacaranya Maqdir Ismail membenarkan mobil Toyota Vellfire putih berplat nomor B 510 JDC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News