Minggu, 19 November 2017 – 04:54 WIB

Kadin DKI: Evaluasi Perda Yang Menghambat Dunia Usaha

Jumat, 21 April 2017 – 14:29 WIB
Kadin DKI: Evaluasi Perda Yang Menghambat Dunia Usaha - JPNN.COM

Anies Baswedan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kalangan pengusaha berharap pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih hasil Pilkada 2017, akan meneruskan program-program kerja kepala daerah sebelumnya. Terutama terkait pembangunan infrastruktur dan berbagai program yang sangat dibutuhkan masyarakat Jakarta pada umumnya.

"Kami tidak hanya berharap program yang baik dilanjutkan, tapi juga berharap kualitasnya ditambahkan. Sehingga kesinambungan pembangunan tetap berjalan," ujar Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta Sarman Simanjorang di Jakarta, Kamis (20/4).

Selain berbagai program pembangunan, Sarman juga berharap kebijakan yang selama ini menghambat aktivitas usaha dievaluasi dan direvisi. Sehingga menjadi kebijakan yang pro bisnis dan pro dunia usaha.

"Hal hal lain yang kami harapkan, agar revisi peraturan daerah tentang zonasi dipercepat prosesnya. Serta pelayanan perizinan di pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) kualitasnya semakin di tingkatkan. Ke depan penting harus berbasis IT, sehingga pengusaha tidak perlu antri di loket," ucap Sarman.

Sementara itu terkait penyelenggaraan pemungutan suara Pilkada DKI yang berlangsung Rabu (19/4) kemarin, Sarman menilai hasilnya murni kemenangan rakyat Jakarta. Karena dapat berjalan dengan aman dan damai.

"Saatnya bersatu membangun Jakarta. Kami menyampaikan terima kasih kepada KPU DKI, aparat kemanan baik itu TNI maupun Polri, yang sudah bekerja keras menjaga dan mengantisipasi berbagai kemungkinan agar Pilkada Jakarta putaran kedua berlangsung aman dan kondusif," kata Sarman.

Secara khusus, pelaku usaha menurut Sarman, juga mengajak semua pihak memberikan dukungan penuh kepada gubernur dan wakil gubernur terpilih. Sehingga pertumbuhan ekonomi Jakarta semakin baik, bisnis dan perdagangan semakin bergairah. Karena semuanya itu untuk kesejahteraan masyarakat.(gir/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar