Lewat Bunga, Pendukung Tunjukkan Tanda Cinta ke Ahok

Lewat Bunga, Pendukung Tunjukkan Tanda Cinta ke Ahok
Para ibu yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mendatangi Balai Kota, Jakarta, Jumat (21/4). Mereka terlihat membawa bunga sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap Ahok-Djarot. FOTO: Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para ibu yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mendatangi Balai Kota, Jakarta, Jumat (21/4). Mereka terlihat membawa bunga mawar merah dan putih.

Salah satu yang membawa adalah Ahok Lovers. Florence, yang merupakan koordinator Ahok Lovers, menyatakan bunga tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap Ahok-Djarot.

"Kami mau ucapkan terima kasih. Kami sebenarnya belum puas, Pak Ahok baru dua tahun memimpin DKI," kata Florence di Balai Kota.

Karena itu, dia mendoakan Ahok-Djarot agar bisa menempati posisi terbaik setelah tidak lagi menjabat. Pasangan petahana itu kalah dari Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Hal ini diketahui dari hasil hitung cepat.

"Satu bunga mawar ini tanda cinta kami buat Pak Ahok dan Djarot," ucap Florence.

Selain itu juga terpampang karangan bunga di bagian pendopo Balai Kota. Isinya adalah ucapan semangat untuk Ahok.

"Tetap Semangat Pa Ahok We Love You," bunyi tulisan yang tercantum di karangan bunga itu.

Sementara, Ahok mengapresiasi dukungan yang diberikan kepada dia dan Djarot. "Ya kami terima kasih sama relawan, partai, pendukung semua yang dukung," ujar mantan Bupati Belitung Timur itu.(gil/jpnn)


Para ibu yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mendatangi Balai Kota, Jakarta, Jumat (21/4). Mereka terlihat membawa


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News