KADIN Ingin Olahraga jadi Lahan Bisnis

KADIN Ingin Olahraga jadi Lahan Bisnis
KADIN Ingin Olahraga jadi Lahan Bisnis
JAKARTA — Saat ini olahraga tak hanya sekedar menjadi hiburan semata. Tapi lebih dari itu, olahraga sudah mejadi lahan bisnis yang bisa mendatangkan uang seperti pada cabang sepak bola.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Komite Tetap Pengembangan Industri Olahraga KADIN, Iman Arif. Kata dia, agar perkembangan industri olahraga ini tidak salah sasaran, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia mencoba menjadi fasilitator menjadikan olahraga sebagai industri seperti peran KADIN selama ini yang memfasiltiasi bagi pelaku dunia usaha lainnya.

“Dalam kepengurusan baru ini telah ada bidang baru yang khusus mengurusi masalah industri olahraga. Ibas Yudhoyono adalah Wakil Ketua Umum  Industri Olahraga dan Pariwisata di KADIN,” kata Iman Arif di Jakarta, Jumat (1/4).

Ia mengatakan, kepengurusan baru di bidang industri olahraga ini bertujuan untuk mengarahkan pendapatan dari dunia olahraga agar ikut dirasakan masyarakat. “Multiplier effect-nya harus ikut dirasakan masyarakat,” katanya.

JAKARTA — Saat ini olahraga tak hanya sekedar menjadi hiburan semata. Tapi lebih dari itu, olahraga sudah mejadi lahan bisnis yang bisa mendatangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News