Kado Kedatangan Di Benedetto

Kado Kedatangan Di Benedetto
Kado Kedatangan Di Benedetto
ROMA - Ada yang berbeda dengan AS Roma sejak pertengahan pekan lalu (30/3). Yakni, ditahbiskannya Thomas Di Bendetto sebagai bos baru Roma setelah mengakuisisi 60 persen kepemilikan klub. Pengusaha Amerika Serikat (AS) itu pun mengumbar janji bakal mengangkat kembali prestasi Roma.

Pertanyaannya, bagaimana skuad Roma merespons keberadaan Di Benedetto? Bentrok menghadapi Juventus di Olimpico (siaran langsung Indosiar, kickoff 01.45 WIB) mungkin bisa menjadi jawaban. La Maggica - sebutan Roma -tentu ingin memberikan sambutan kepada bos baru mereka lewat kemenangan atas Juve.

Di Benedetto sendiri kabarnya tidak akan hadir di Olimpico karena telah pulang ke AS kemarin (2/4). Pria 61 tahun itu harus memeriksakan giginya yang tanggal setelah makan siang di Tuscan. "Saya tidak tahu apakah pemilik baru bakal hadir di Olimpico atau tidak. Yang pasti, dia akan menonton laga kami dan kami tidak ingin mengecewakannya," ungkap Vicenzo Montella, allenatore Roma, kepada La Gazzetta dello Sport.

Montella girang dengan kehadiran Di Benedetto setelah mendapat jaminan jabatannya bakal dipatenkan musim depan. Saat ini, status Montella memang karteker setelah menggantikan posisi Claudio Ranieri per 21 Februari lalu. Kabar itu sekaligus bantahan apabila asisten pelatih Inggris Franco Baldini dibidik sebagai pengganti Montella.

ROMA - Ada yang berbeda dengan AS Roma sejak pertengahan pekan lalu (30/3). Yakni, ditahbiskannya Thomas Di Bendetto sebagai bos baru Roma setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News