Kado Manis untuk Dewi Motik Pramono, Galeri dan Buku 75 Inspirasi

Kado Manis untuk Dewi Motik Pramono, Galeri dan Buku 75 Inspirasi
Dewi Motik Pramono dalam peresmian galeri dan peluncuran buku bertajuk 75 Inspirasi Demono. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dewi Motik Pramono (Demono) mendapatkan hadiah manis menjelang hari ulang tahunnya yang ke 75 tahun pada 10 Mei 2024.

Bertepatan dengan Global Mother’s Day yang jatuh 8 Mei 2024,  dia mendapat berupa sebuah galeri dan buku bertajuk 75 Inspirasi Demono.

Kado ulang tahun manis itu diberikan kedua anaknya Moza Pramita Pramono dan Adimaz Prarezeki Pramono.

Galeri Demono yang berlokasi di jalan Surabaya nomor 34 Menteng Jakarta Pusat ini memiliki tiga ruang pamer sekaligus sebagai etalase perjalanan seorang Demono sejak belia hingga saat ini.

Sebagai seorang seniman, penyair dan entrepreneur, Demono selalu mendokumentasikan perjalanan karirnya baik melalui agenda harian, foto dan koleksi benda.

Ruang pertama merupakan ruang Linimasa yang lebih banyak menyimpan arsip berupa catatan pribadi ,foto dan korespondensi surat menyurat serta memorabilia sejak masa muda hingga kini, sementara ruang kedua lebih berfungsi menyimpan koleksi pribadi Demono akan buku, lukisan dan kain nusantara.

Ruang ketiga lebih mencerminkan pribadi Demono sebagai perempuan Indonesia yang selalu memberikan inspirasi dan motivasi bagi generasi akan datang.

Ruang ini sekaligus sebagai refleksi kamar pribadi termasuk lipstik merah dan parfum melati yang selalu tersedia di meja rias seorang Demono.

Bertepatan dengan Global Mother’s Day yang jatuh 8 Mei 2024, Dewi Motik mendapat berupa sebuah galeri dan buku bertajuk 75 Inspirasi Demono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News