Kado Ultah buat Ibunda

Kado Ultah buat Ibunda
Kado Ultah buat Ibunda

  KEBAHAGIAAN y
ang dirasakan Cesc Fabregas terasa berlipat ganda. Selain bisa menjalani debut setelah absen akibat cedera sejak pertengahan September lalu, di laga lawan Shakhtar Donetsk kemarin dini hari WIB dia ikut menyumbangkan gol. Fabregas makin bahagia karena momen itu terjadi saat ibu kandungnya baru saja merayakan ulang tahun (ultah). Karena itu, secara khusus dia mempersembahkan gol tersebut untuk ibunya.

 

"Ini (gol) buat ibuku. Mohon maaf saya tidak bisa berada di sana (Barcelona). Ulang tahunnya dua hari yang lalu dan sungguh itu cara yang bagus untuk menunjukkan ucapan selamat saya kepadanya," kata Fabregas kepada Sky Sports.

 

Fabregas, yang digantikan Denilson pada menit ke-63 atau tiga menit setelah dirinya mencetak gol dari titik penalti, merasa puas dengan penampilannya. "Saya sebenarnya ingin bermain sampai 60 atau 70 menit. Tapi, saya rasa, saat kedudukan 3-0 itu adalah waktu yang pas untuk berhenti. Ini ujian sekaligus kabar bagus," jelasnya. Setelah tampil menawan saat melawan Shakhtar, Fabregas pun berharap bisa menunjukkan permainan yang sama ketika menghadapi Manchester City akhir pekan ini. "Ini (lawan City) partai penting. Kami harus mendapatkan tiga poin," tandas dia. (dns/c13/bas)
Berita Selanjutnya:
Mascherano Belum Maksimal

  KEBAHAGIAAN yang dirasakan Cesc Fabregas terasa berlipat ganda. Selain bisa menjalani debut setelah absen akibat cedera sejak pertengahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News