Kado Ultah ke 59, BCA Raih Excellent Service Experience Award

Kado Ultah ke 59, BCA Raih Excellent Service Experience Award
BCA for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - BCA terus kembali mempertahankan prestasinya dalam memberikan nilai tambah melalui service excellent kepada nasabah setianya. Karena kerja kerasnya itu, BCA kembali meraih penghargaan  peringkat “Excellent” untuk kategori Reguler Banking dalam ajang Excellent Service Experience Award 2016. Penghargaan itu adalah kado diulang tahunnya yang ke-59.

Penghargaan itu langsung diterima oleh Direktur BCA Armand W. Hartono, pada 25 Februari lalu.

Adalah Carre–Center for Customer Satisfication and Loyality (Carre–CCSL) dan Majalah Service Excellence yang menyelenggarakan perhelatan tahunan tersebut di Ballroom I Hotel Mulia.

“Selama 59 tahun BCA berdiri, beragam upaya telah kami lakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan perbankan kepada nasabah.  Dalam rangka menciptakan nilai tambah perusahaan, kami mengutamakan kepuasan, keamanan, dan kenyamanan konsumen saat bertransaksi. Kami memastikan bahwa konsumen memiliki pengalaman yang menyenangkan sehingga timbul kepercayaan dan loyalitas dari nasabah untuk terus kembali ke BCA,” ujar Armand.

Sebagai perusahaan yang fokus kepada pelanggan, BCA senantiasa menjaga komitmen untuk meningkatkan hubungan dengan nasabah melalui produk dan jasa keuangan yang berkualitas. 

Dalam memperoleh penghargaan ini pun BCA telah dinilai dari berbagai aspek, mulai dari kinerja pelayanan di kantor cabang sampai kepada penilaian dari konsumennya sendiri, mengenai pengalaman konsumen yang terdiri dari customer sense experience, customer mood experience, sampai problem solution experience. 

“Suatu kebanggaan bagi kami karena berbagai upaya dan kerja keras keluarga besar BCA dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah diapresiasi dan diakui oleh lembaga riset sampai kepada nasabah,” tambah Armand. 

Mempertahankan prestasi seringkali lebih sulit dibandingkan meraihnya. Namun BCA membuktikan dengan keberhasilannya meraih gelar yang serupa dengan yang pernah diterima BCA pada 2015 dan 2014 lalu. 

JAKARTA - BCA terus kembali mempertahankan prestasinya dalam memberikan nilai tambah melalui service excellent kepada nasabah setianya. Karena kerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News