Kadus Bawa Cewek Main Mobil Goyang di Samping Rumah Kapolres

Kadus Bawa Cewek Main Mobil Goyang di Samping Rumah Kapolres
Oknum kepala dusun di Wonogiri (membawa tas) yang digerebek warga karena diduga berbuat mesum di samping rumah dinas Kapolres. Foto: Iwan Dwi Wahyu/Radar Solo

jpnn.com, WONOGIRI - Seorang kepala dusun di Wonogiri, Jawa Tengah dan satu wanita digelandang ke polres setempat. Kepala dusun itu ketahuan berindehoi dengan wanita yang bukan pasangannya di dalam mobil pada Senin (9/4) sore.

Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP M Kariri mengatakan, oknum kepala dusun dan seorang wanita pasangannya digerebek oleh warga sekitar pukul 15.00. Warga curiga karena ada mobil yang bergoyang di jalan samping rumah dinas Kapolres Wonogiri.

Keduanya lantas digelandang ke Mapolres Wonogiri untuk penanganan lebih lanjut. Namun, polisi tak bisa berbuat banyak lantaran tidak ada laporan dari salah satu pihak.

"Mobil goyang dari masing-masing pihak tidak mau melapor. Satu-satunya pasal yang bisa menjerat sebenarnya perzinahan. Tapi harus diadukan oleh salah satu pasangannya. Bisa istri atau suami yang bersangkutan," kata Kariri kepada Jawa Pos Radar Solo.

Menurut Kariri, keduanya sempat dimintai keterangan di Satreskrim Polres Wonogiri. Namun, akhirnya pasangan mesum itu dilepaskan.

"Yang laki-laki kepala dusun, kami serahkan ke atasannya untuk dibina," kata Kariri tanpa menyebut nama serta alamat kedua pasangan yang diduga selingkuh itu.(rs/kwl/fer/JPR)


Seorang oknum kepala dusun di Wonogiri dan wanita yang bukan istrinya digerebek oleh warga lantaran ketahuan berindehoi di dalam mobil.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News