Kaesang Minta Masyarakat Toraja Coblos Gibran di Muka, Bukan Badannya

Kaesang Minta Masyarakat Toraja Coblos Gibran di Muka, Bukan Badannya
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menghadiri kampanye akbar PSI di GOR Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Senin (29/1/2024). Foto: dok PSI

jpnn.com, TORAJA UTARA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berharap masyarakat Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, memberikan suara mereka kepada pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Nanti, tanggal 14 Februari 2024, saya minta tolong coblos mukanya Mas Gibran, mau di matanya, hidung, bibir, kuping, dahi, rambut juga boleh. Tetapi, minta tolong sekali, jangan di badannya Mas Gibran, dekat hatinya soalnya," kata Kaesang Pangarep dalam Kampanye Akbar PSI di GOR Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Senin (29/1).

Kaesang juga mengingatkan para simpatisan untuk memberikan suara mereka kepada calon anggota legislatif (caleg) PSI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Toraja Utara.

"Kalau sudah habis nyoblos presiden dan wakil presiden, saya minta tolong juga untuk PSI nanti dicoblos juga, ya. PSI nomor 15. Nah, PSI ini partai yang warnanya merah. Merah yang muda. Merah yang ketua umumnya muda. Minta tolong, ya, nomor 15 ini dicoblos," tambah Kaesang.

Dalam kesempatan itu, adik Gibran Rakabuming Raka itu juga mengenalkan satu per satu caleg PSI dari Dapil Toraja Utara.

"Di sini sudah pada tahu wajah teman-teman PSI belum? Saya kenalkan satu-satu, ya," kata Kaesang.

Setelah berorasi di panggung, Kaesang bersama sang istri, Erina Gudono, berkeliling di GOR Rantepao untuk menyapa dan bersalaman dengan para simpatisan. Para simpatisan yang hadir memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Dalam kampanye akbar itu, Kaesang juga membagikan kaos-kaos bertuliskan "Pecinta Samsul Indonesia" kepada para simpatisan.

Kaesang juga mengingatkan para simpatisan untuk memberikan suara mereka kepada calon anggota legislatif (caleg) PSI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Toraja Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News