Kafe Es Krim Pertama di Dunia

Kafe Es Krim Pertama di Dunia
Kafe Es Krim Pertama di Dunia
JAKARTA - Mencicipi lezatnya es krim dengan puluhan rasa komplit, kini bisa dinikmati di satu tempat. Tepatnya yaitu di Magnum Cafe Mal, Grand Indonesia. Kafe es krim itu bahka diklaim merupakan yang pertama di dunia.

Kreasi stik es krim hanya ada di kafe yang sengaja disaji khusus dengan mendatangkan chef dari Italia itu. "Sejak sebulan lalu persiapan cafe dilakukan. Ini merupakan tren baru yang bisa dinikmati pecinta es krim," kata Senior Brand Manager Magnum Meila Putri Handayani.

Kelezatan coklat Belgia, kata Meila pula, mulai populer sejak 180 tahun lalu. Barulah pada 1912, coklat populer diciptakan Jean Neuhaus yang menghasilkan beragam variasi yang dikenal dengan Couverteur dan lapisan yang dingin disebut praline. Isinya kopi, kacang hastel dan coklat kental.

Selain itu, bila mengunjungi kafe itu, khalayak dapat melihat langsung proses menyajikan menu es krim. Di mana biji kakao digiling, dicampur dengan gula dan lemak coklat. Lalu, dihaluskan dengan cara diaduk-aduk. "Coklat yang tidak dibekukan memiliki aroma lebih tajam," ucap Aldo Volpi, sang chef di Magnum Cafe pula.

JAKARTA - Mencicipi lezatnya es krim dengan puluhan rasa komplit, kini bisa dinikmati di satu tempat. Tepatnya yaitu di Magnum Cafe Mal, Grand Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News