Kaget ada Temuan Kerangkeng di Rumah Bupati Nonaktif Langkat, Pangeran Minta Hal ini

Kaget ada Temuan Kerangkeng di Rumah Bupati Nonaktif Langkat, Pangeran Minta Hal ini
Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin memakai rompi tahanan usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (20/1/2022). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh mengaku terkejut dengan temuan kerangkeng manusia di lahan rumah pribadi Bupati nonaktif Langkat Terbit Rencana Perangin Angin.

"Saya kaget dengan adanya informasi penemuan di lahan belakang rumah Bupati nonaktif Langkat, ditemukan ada kerangkeng manusia yang menyamai penjara," kata Pangeran melalui keterangan persnya, Rabu (26/1).

Legislator Fraksi PAN itu berharap Komnas HAM bisa terjun mengusut kasus kerangkeng manusia di rumah Terbit.

Di sisi lain, publik diharapkannya bisa menunggu hasil pendalaman dari lembaga yang dipimpin Ahmad Taufan Damanik itu.

"Tidak hanya Komnas HAM, Polda Sumatra Utara bisa mendalami temuan adanya kerangkeng yang diduga untuk mengurung manusia di rumah Bupati nonaktif Langkat," kata Pangeran.

Dia pun mengatakan sejak reformasi penegakan supremasi hukum yang tertuang dalam konstitusi, menjadi agenda yang tidak boleh terganggu.

Termasuk dalam temuan kerangkeng manusia di rumah Terbit.

"Saya juga berharap agar Komnas HAM dan Polri dapat melakukan kordinasi yang baik atas dugaan peristiwa ini (kerangkeng manusia di rumah Terbit, red)," beber Pangeran.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh mengaku terkejut dengan temuan kerangkeng manusia di lahan rumah pribadi Bupati nonaktif Langkat Terbit Rencana Perangin Angin. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News