Kagumi Okto, Penasaran Talenta Andik

Kagumi Okto, Penasaran Talenta Andik
Khairul Fahmi Che Mat. Foto: JPPhoto
Kelantan FA termasuk tim kuat di kancah Malaysia Super League (MSL). Musim kompetisi 2011 ini bahkan The Red Warriors mampu menjadi kampiun. Tak heran beberapa nama penggawa Kelantan FA menjadi penghuni timnas Malaysia. Salah satu nama yang paling bersinar adalah sang kiper.

----------------------------------

DIAR CANDRA, Surabaya

---------------------------------

Dengan tampilan maskulin dan potongan rambut spike, pemain yang satu ini pantas menjadi idola. Apalagi keramahannya membuat kaum hawa pasti betah saat mengajaknya ngobrol. Bahkan ketika ditemui di Hotel Garden Palace, Surabaya kemarin (27/12) dia tanpa sungkan berpose ketika dimintai foto oleh beberapa penggemar wanitanya.

Itulah sosok kiper Kelantan FA Khairul Fahmi Che Mat. Penjaga gawang berusia 22 tahun itu memang sosok bersahabat ketika di luar lapangan. Namun karakter itu langsung sirna begitu Fahmi turun di lapangan. Dengan garang dan sigap, pemain berzodiak Capricorn itu bakal menghalau semua bola yang mengarah ke gawangnya.

Kelantan FA termasuk tim kuat di kancah Malaysia Super League (MSL). Musim kompetisi 2011 ini bahkan The Red Warriors mampu menjadi kampiun. Tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News