Kagumi Ustaz Yusuf Mansur, Dahlan Iskan Ingin Berguru

Kagumi Ustaz Yusuf Mansur, Dahlan Iskan Ingin Berguru
Kagumi Ustaz Yusuf Mansur, Dahlan Iskan Ingin Berguru
JAKARTA - Siapa sangka, Ustaz Yusuf Mansur dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, ternyata saling mengagumi satu sama lain. Hal itu dikisahkan Dahlan usai bertemu dengan Menteri PU Myanmar HE Kyaw Lwin.

Kekaguman Dahlan berawal beberapa bulan lalu, saat Ustaz kondang itu sempat tertahan oleh petugas bea cukai saat membawa uang cash sebanyak dua koper.

"Waktu itu dia diberikan uang hasil sedekah dan bawa uang pakai koper, kesannya gak baik. Nah saya kepikir orang sehebat beliau jangan sampai namanya jelek oleh persitiwa itu, makanya saya mau ketemu beliau," ucap Dahlan di Kementerian PU, Jakarta, Kamis (18/7).

Bahkan sebulan lalu, bekas Dirut PLN ini sempat bermalam di Pondok Pesantern Darul Quran milik Ustaz Yusuf Mansur di Tangerang. Di situ pula keduanya saling bercerita satu sama lain. Dari situlah mereka baru saling tahu kalau ternyata saling mengagumi.

JAKARTA - Siapa sangka, Ustaz Yusuf Mansur dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, ternyata saling mengagumi satu sama lain. Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News