Kahfi BBC Motivator School Gelar Wisuda untuk 246 Pelajar

Kahfi BBC Motivator School Gelar Wisuda untuk 246 Pelajar
Wisuda 246 siswa Kahfi BBC Motivator School. Foto: dok Kahfi BBC

jpnn.com, JAKARTA - Kahfi BBC Motivator School berhasil mewisuda 246 motivator di Gedung G PKN STAN, Tangerang Selatan, Minggu, (22/10).

Sebanyak 246 motivator tersebut berasal dari program studi KAHFI Hypnocommunication, KAHFI Islamic Hypnocommunication dan KAHFI Ta'lim bil Qolbi Wannafs (mengajar sepenuh hati dan jiwa).

KAHFI BBC Motivator School merupakan sekolah motivator pertama di Indonesia yang didirikan oleh Dr. H. Tubagus Wahyudi sejak 2003.

Hingga saat ini telah mewisuda lebih dari seribu alumni dan memiliki enam cabang di Indonesia yakni Kota Makassar, Pare (Kediri), Kota Tanjung Pinang, Kota Batam, Kota Banjarmasin, dan Kota Banjarbaru.

Tubagus memberikan pesan kepada para wisudawan agar tetap istiqomah dalam kebaikan.

"Tujuan anda setelah wisuda adalah ikhtiar terus dan terus ikhtiar, itulah yang disebut istiqomah. Musuh dari seorang motivator adalah istirahat, maka terus-teruslah berjuang dalam kebaikan," ujar motivator nasional yang juga lulusan doctoral Ilmu Tafsir PTIQ Jakarta ini.

Lebih lanjut, Tubagus menambahkan bahwa harus selalu ingat bahwa yang kita miliki hanyalah titipan Allah.

"Ingat baik-baik tujuan hidup, Om Bagus takjub dengan kalimat dalam Al-Qur'an yang disebutkan sebanyak 56 kali yaitu kepada -Allahlah semua urusan itu dikembalikan, dan DIA lah pemilik apa yang ada di muka bumi- Maka berhentilah mengatakan bahwa ini milikku, ini punyaku, ini hasil jerih payahku. Kembalikan semua yang menjadi milikmu kembalikan kepada Allah, karena semua hanya titipan," tambah pria yang akrab dipanggil Om Bagus ini.

KAHFI BBC Motivator School merupakan sekolah motivator pertama di Indonesia yang didirikan oleh Dr. H. Tubagus Wahyudi sejak 2003.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News