Motivator ini Kaget Lihat Cak Machfud Makan di Warung Pinggir Jalan

Motivator ini Kaget Lihat Cak Machfud Makan di Warung Pinggir Jalan
Cak Machfud makan di warung bersama Motivator Surabaya Chandra Putra Negara. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Motivator kondang Kota Surabaya, Chandra Putra Negara sangat mengagumi sifat merakyat dari Calon Walikota nomor urut 2, Machfud Arifin.

Pasalnya, Cak Machfud tidak segan untuk menyantap makanan sederhana di warung-warung pinggir jalan.

Sebelumnya, kedua figur publik kebanggaan Surabaya ini melakukan olahraga bersama dengan berjalan santai di sekitar komplek kediaman Cak Machfud, di jalan WR Supratman.

Tak lama, Chandra yang melepas penat setelah berolahraga langsung diajak untuk sarapan pagi bersama pria kelahiran Ketintang tersebut di warung pinggir jalan.

Rasa bangga, itulah yang dirasakan oleh Chandra yang merupakan salah satu pengusaha sukses Surabaya ketika diajak menikmati sarapan sederhana di pinggir jalan.

Dia tidak menyangka mantan Kapolda Maluku Utara, Kalimantan Selatan dan Jawa Timur yang digadang-gadang menjadi orang nomor satu di Kota Surabaya itu tidak sungkan untuk menikmati makanan pinggir jalan.

"Saya sangat bangga sekali dengan Pak Machfud Arifin, walaupun beliau ini orang yang besar di mata saya tapi Pak Machfud Arifin tidak sungkan untuk makan makanan sederhana di warung pinggir jalan," ungkap Chandra.

Pemilik Channel Youtube SuccessBefore30 ini mengatakan hal tersebut menunjukkan kepedulian Cak Machfud terhadap masyarakat kecil.

Cak Machfud tidak segan untuk menyantap makanan sederhana di warung-warung pinggir jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News