KAI Berhasil Ringkus Calo Berkedok Identitas Palsu

KAI Berhasil Ringkus Calo Berkedok Identitas Palsu
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - PT Kereta Api (KAI) berhasil meringkus sejumlah calo yang terus mencoba mencari celah mamanfaatkan kesempatan selama arus mudik Lebaran 2015. Keberhasilan tersebut berkat kesigapan seluruh petugas KAI di lapangan yang jeli menangkap gerak-gerik calo tiket.

"Pada masa angkutan Lebaran tahun ini, kami berhasil menangkap beberapa calo tiket KA yang beroperasi di stasiun," ujar Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro di Stasiun Senen, Jakarta, Senin (27/7).

Calo tersebut langsung digiring ke kepolisian terdekat untuk diproses lebih lanjut. Tak sampai di situ, KAI juga berhasil mengungkap kasus penggunaan identitas palsu yang dilakukan oleh oknum penumpang KA.

Terkait adanya keterlibatan orang dalam, BUMN yang bergerak di sektor perkeretaapian ini masih terus mengusutnya. Kalaupun terbukti ada orang dalam yang ikut membantu, mantan direktur aset KAI ini memastikan bakal memberikan sanksi tegas.

"Saat ini kasusnya sedang diusut lebih lanjut oleh KAI untuk mencegah kejadian serupa terulang," kata pria berkacamata ini.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Kereta Api (KAI) berhasil meringkus sejumlah calo yang terus mencoba mencari celah mamanfaatkan kesempatan selama arus mudik Lebaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News