KAI Berikan Promo Harga Tiket Kereta Api, Mulai dari Rp 100 Ribu, Cek nih Rutenya

KAI Berikan Promo Harga Tiket Kereta Api, Mulai dari Rp 100 Ribu, Cek nih Rutenya
PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan promo tiket kereta api bertajuk New Year Deals dengan berbagai tujuan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PURWOKERTO - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan promo tiket kereta api bertajuk New Year Deals dengan berbagai tujuan.

Pada periode promo itu, KAI menyediakan sebanyak 18.567 tiket kereta api dengan harga mulai dari Rp 100 ribu untuk keberangkatan pada 21 Januari hingga 7 Februari 2023.

Manajer Humas PT KAI (Persero) Daerah Operasi 5 Purwokerto Krisbiyantoro mengatakan promo tersebut dihadirkan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan bertepatan dengan momentum Tahun Baru 2023 dan Tahun Baru Imlek 2574.

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau," kata dia di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (18/1).

Dia menambahkan adapun harga tiket yang ditawarkan cukup bervariasi.

Pelanggan cukup membayar sebesar Rp 100 ribu untuk kelas ekonomi, Rp 150 ribu kelas bisnis, dan Rp 200 ribu eksekutif.

Krisbiyantoro mengatakan secara keseluruhan terdapat 38 kereta api dengan berbagai rute yang memberlakukan tarif promo New Year Deals.

Dari 38 kereta api itu, lima di antaranya dengan keberangkatan awal dari wilayah PT KAI Daop 5 Purwokerto, yakni Kertanegara relasi Purwokerto-Malang pergi pulang (PP), KA Kutojaya Utara relasi Kutoarjo-Jakarta Kota PP, Logawa relasi Purwokerto-Jember PP, KA Purwojaya relasi Cilacap-Purwokerto-Gambir PP, dan KA Wijayakusuma relasi Cilacap-Banyuwangi PP.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan promo tiket kereta api bertajuk New Year Deals dengan berbagai tujuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News