KAI Daop I Berikan Tarif Promo Mureeeehhh

KAI Daop I Berikan Tarif Promo Mureeeehhh
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT KAI kembali memberikan tarif promo. Pengguna jasa KA bisa mendapatkan tiket dengan tarif promo Rp 28.945 untuk KA Komersial jarak jauh dan menengah di semua kelas.

Tarif promo ini diberikan jelang HUT KAI yang ke-71. ‎Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Sapto Hartoyo mengatakan, promo ini berlaku untuk pemesanan atau reservasi tiket mulai 24 – 29 September 2016.

"Untuk keberangkatan pada 27-29 September 2016. Tiket promo ini hanya bisa dipesan melalui Contact Center 121, Aplikasi KAI Access dan tiket.kereta-api.co.id. Pemesanan tiket promo ini tidak dapat dilayani di loket stasiun, agen, channel eksternal dan vending machine," ujar Sapto.

Selain itu, tiket promo ini bisa dibatalkan dan di-reschedule menjadi tarif selain promo. Namun, tarif promo ini tidak bisa digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya.

Dengan dihadirkannya program-program promo seperti ini, diharapkan bisa menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi kereta api.

"Sehingga bisa mengurangi kemacetan dan polusi di jalan raya karena lebih aman dan nyaman naik kereta api," tandas Sapto.(chi/jpnn)


JAKARTA - PT KAI kembali memberikan tarif promo. Pengguna jasa KA bisa mendapatkan tiket dengan tarif promo Rp 28.945 untuk KA Komersial jarak jauh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News