KAI Group Salurkan Paket Buah Senilai Rp50 Juta kepada Para Tenaga Kesehatan

KAI Group Salurkan Paket Buah Senilai Rp50 Juta kepada Para Tenaga Kesehatan
KAI Group memberikan bantuan berupa 500 paket buah senilai total Rp50 juta kepada para tenaga kesehatan. Foto dok KAI

jpnn.com, JAKARTA - KAI Group memberikan bantuan berupa 500 paket buah senilai total Rp50 juta kepada para tenaga kesehatan.

Hal ini dilakukan sebagai andil KAI yang turut menyukseskan event Gelar Buah Nusantara 2021, yang diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Perekonomian.

“Donasi tersebut sebagai wujud dukungan dan kepedulian KAI terhadap peran tenaga kesehatan yang luar biasa dalam penanganan Covid-19. Bantuan ini juga ditujukan untuk mendukung kesejahteraan para petani buah lokal,” kata Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di dua tempat yaitu RSUPN DR. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta pada Jumat (20/8) oleh Direktur Utama KAI Logistik TLN Ahmad Malik Syah.

Kemudian di RS Islam Jakarta Cempaka Putih pada Jumat (27/8) oleh Ketua 1 Bidang Sosial Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati Kereta Api (PIKKA) Pusat Lies Jeffrie Korompis.

Harapannya dengan bantuan ini, para tenaga kesehatan mendapat asupan vitamin untuk memperkuat imun tubuh. Sehingga tetap bisa mengabdi kepada masyarakat secara maksimal.

Untuk mendukung kelancaran pengiriman paket buah kepada para tenaga kesehatan di Jakarta, KAI Logistik menggratiskan pengiriman 45 ton buah-buahan lokal dari Malang ke Jakarta menggunakan kereta barang.

Di samping penyerahan paket buah-buahan kepada tenaga kesehatan, KAI juga menggelar bazar buah di Stasiun Bogor pada 14 Agustus.

KAI Logistik menggratiskan pengiriman 45 ton buah-buahan lokal dari Malang ke Jakarta menggunakan kereta barang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News