KAI Merumuskan Mimpi Besar Advokat Saat Rakernas 2022 di Bali

KAI Merumuskan Mimpi Besar Advokat Saat Rakernas 2022 di Bali
Vice President Advokat KAI Henry Indraguna. Foto: Dokpri For JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KAI 2022 di Kuta, Badung, Bali, Senin (30/5).

Presiden KAI Tjoetjoe Sandjaja mengatakan KAI akan merumuskan berbagai mimpi besar para advokat yang berorientasi penuh pada peningkatan kualitas, serta memajukan dunia profesi tersebut di tanah air. 

“Advokat KAI akan berkumpul untuk merumuskan mimpi besar para advokat melalui Rakernas KAI Tahun 2022,” kata Tjoetjoe Sandjaja dalam keterangannya, Rabu (18/5).

Founder Kantor Hukum Officium Nobile Indolaw ini mengatakan Rakernas akan menjadi ajang temu kangen seluruh rekan-rekan sejawat, yang tertunda selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan dunia. 

DPP KAI akan mengundang jajaran pengurus, mulai dari pusat, ketua DPD dan DPC KAI se-Indonesia, serta para advokat yang tergabungan dalam organisasi ini. Para pihak tersebut diharapkan segera melakukan pendaftaran sebagai peserta Rakernas KAI 2022. 

Vice President KAI Henry Indraguna menyampaikan sejumlah poin yang akan dibahas pada rakernas nanti.

Pertama, meneguhkan perjuangan KAI tentang sistem keorganisasian advokat berbentuk multibar dengan satu regulator. 

Kedua, memantapkan perubahan pengelolaan organisasi advokat KAI dari konvensional menjadi digitalisasi manajemen organisasi advokat. 

KAI akan merumuskan mimpi besar para advokat saat Rakernas 2022 yang segera digelar di Bali pada 30 Mei 2022. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News