KAI Tebar Berbagai Promo Menarik Jelang HUT RI ke-75

KAI Tebar Berbagai Promo Menarik Jelang HUT RI ke-75
Kereta Api Jarak Jauh. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menebar berbagai promo untuk menyemarakkan HUT RI ke-75, baik untuk layanan angkutan penumpang maupun angkutan barang.

"Kami menyediakan berbagai promo menarik sebagai komitmen KAI untuk Indonesia di mana sebentar lagi akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-75," ujar Direktur Niaga KAI Maqin U Norhadi.

Adapun promo-promo yang diberikan KAI dalam HUT RI ke-75 adalah sebagai berikut:

1. Undian 17 Voucher Tiket KA Argo Parahyangan

KAI mengadakan promo "Bagi-Bagi Voucher Gratis Naik Gopar". Pelanggan yang berangkat menggunakan KA Argo Parahyangan keberangkatan 10-17 Agustus 2020 berhak mengikuti undian dengan hadiah Voucher tiket KA Argo Parahyangan. Setiap hari, KAI menyediakan 17 Voucher yang akan diundi untuk setiap keberangkatan KA Argo Parahyangan pada periode tersebut.

2. Diskon 17 persen untuk Rail Express

KAI memberikan diskon sebesar 17% untuk layanan Rail Express pada periode 8 - 31 Agustus 2020. Rail Express adalah layanan pengiriman barang station to station yang murah, cepat dan Aman. Saat ini layanan rail Express tersedia di 60 Stasiun di Pulau Jawa.

Jakarta ke Bandung Rp600/kg menjadi Rp498/kg, Jakarta ke Surabaya dari Rp1.500/kg menjadi Rp1.245/kg dan Jakarta ke Malang dari Rp1.700/kg menjadi Rp1.411/kg. Syarat dan ketentuan berlaku.

PT KAI memberikan berbagai promo menarik dari potongan harga tiket hingga bagi-bagi vocer secara gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News