Kajol Dukung Ganjar Gelar Turnamen Futsal Bareng Tukang Ojek Online Bogor

Kajol Dukung Ganjar Gelar Turnamen Futsal Bareng Tukang Ojek Online Bogor
Turnamen futsal yang diadakan Kajol Indonesia dukung Ganjar Pranowo. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BOGOR - Turnamen futsal antarkomunitas ojek online (ojol) di Kabupaten Bogor yang diinisiasi sukarelawan Kajol Indonesia dukung Ganjar, Rabu (4/10) berlangsung seru.

Sebanyak 12 tim unjuk kemampuan dalam kompetisi yang berlangsung di Planet Futsal Cibinong Square, Jalan Raya Jakarta-Bogor KM44, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Para pemain begitu bersemangat mengikuti pertandingan dengan sistem gugur. Mereka diberikan waktu 2x10 menit untuk bisa beradu skill di dalam lapangan futsal.

Juru Bicara Kajol Indonesia dukung Ganjar, Risnandar mengatakan pertandingan ini menjadi momentum kebersamaan untuk memupuk solidaritas serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

"Totalnya ada 12 tim jadi nanti akan dibagi menjadi sistem gugur di acara ini jadi pemenangnya nanti akan ditentukan melalui head to head, jadi pemenang antara juara satu dan juara dua,” kata dia dalam siaran persnya.

Pertandingan pertama ialah antara komunitas Personel Ojol CCM Cibinong (POCI) vs Trotoar Nirwana Cibinong (TOR).

Dilihat dari skor, kedua tim sejatinya menunjukkan performa yang baik di babak pertama. Namun POCI berhasil tampil maksimal hingga keluar sebagai pemenang dengan skor 5-2.

Begitu pun di pertandingan selanjutnya bersama tim Gado-Gado, POCI berhasil mencetak skor akhir 9-1 untuk memenangkan permainan.

Sukarelawan Kajol Indonesia dukung Ganjar menggelar turnamen futsal bersama komunitas ojol di Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News