Kaka Layaknya Pembelian Terbaik Januari

Kaka Layaknya Pembelian Terbaik Januari
Kaka Layaknya Pembelian Terbaik Januari
MADRID - Tidak butuh waktu lama bagi Kaka untuk memberi bukti bahwa dia layak menyandang status sebagai salah seorang pemain terbaik dunia. Kaka yang diturunkan sebagai pemain pengganti ikut menyumbang gol terakhir kemenangan Real Madrid atas Villarreal.

Itulah gol pertama Kaka bersama Real musim ini. Dia hanya butuh tiga laga untuk mendapatkan gol pertama. Itu pun hanya bermain sebagai pengganti. Dia mencetak gol keempat Real setelah mendapatkan umpan dari Cristiano Ronaldo di menit ke-82.

Kaka masuk lapangan menggantikan Raul Albiol pada menit ke-70. Sejak pulih dari cedera lutut yang memaksanya naik meja operasi dan absen di awal musim ini, Kaka belum pernah dimainkan sebagai starter oleh Jose Mourinho, pelatih Real.

Gol yang dicetak Kaka itu bukan hanya meningkatkan kepercayaan dirinya, tapi juga membuatnya kembali menarik hati fans Real yang sempat antipati. "Inilah yang saya butuhnya. Kembali bermain di Bernabeu dan mencetak gol," kata Kaka, seperti dikutip Reuters.

MADRID - Tidak butuh waktu lama bagi Kaka untuk memberi bukti bahwa dia layak menyandang status sebagai salah seorang pemain terbaik dunia. Kaka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News