Kaka: Saya tidak Pernah Menyesal Pulang ke Milan

Kaka: Saya tidak Pernah Menyesal Pulang ke Milan
Ricardo Kaka. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN -- AC milan hampir dipastikan tidak bisa ke liga Champions musim depan. Milan saat ini berada di posisi 11 Serie A Liga Italia atau tertinggal 22 poin dari Napoli di peringkat tiga yang merupakan zona liga champions.

Gagal menembus Liga Champions membuat sejumlah bintang AC Milan diprediksi hengkang di akhir musim nanti. Tak terkecuali Ricardo Kaka yang dikabarkan ingin mencari pengalaman baru bersama Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Kaka memang sulit dipisahkan dari Milan. Setelah sukses bersama Milan di tangan Carlo Ancelotti, Kaka dijual ke Real Madrid lalu kemudian kembali ke kota mode di awal musim ini.

Apakah rencana Kaka ke MLS karena dirinya menyesal pulang ke Milan? "Saya tidak pernah menyesali kuputusan kembali ke Milan,” kata Kaka seperti dilansirCorriere della Sera.

Ia juga menyatakan bahwa keterpurukan Milan saat ini adalah sebuah rotasi kehidupan. "Ini adalah momennya Milan (mengalami krisi)," ujar Kaka. (abu/jpnn)


MILAN -- AC milan hampir dipastikan tidak bisa ke liga Champions musim depan. Milan saat ini berada di posisi 11 Serie A Liga Italia atau tertinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News