Tiga Laga Lagi, Durant Patahkan Rekor Jordan

Tiga Laga Lagi, Durant Patahkan Rekor Jordan
Tiga Laga Lagi, Durant Patahkan Rekor Jordan

jpnn.com - OKLAHOMA - Kevin Durant semakin mengancam rekor Michael Jordan sebagai pemain yang membukukan minimal 25 poin dalam laga beruntun terpanjang di NBA. Durant kini sudah membukukan 38 laga beruntun dengan koleksi minimal 25 angka.

Itu terjadi setelah Durant tampil gemilang ketika membantu Oklahoma City Thunder menekuk Utah Jazz dengan skor 116-96 dalam laga di Chesapeake Energy Arena, Senin (31/3) WIB.

Dalam laga itu, Durant membukukan 31 angka dan sembilan rebound. Pemain berjuluk Durantula itu kini hanya membutuhkan tiga laga untuk melampaui rekor Jordan. Total, Jordan sudah membukukan 40 laga ketika melakukannya pada musim 1986/1987 silam.

"Saya hanya turun ke lapangan dan menunjukkan permainan saya. Jika itu terjadi, tentu sangat bagus. Jika tidak, tentu juga tak mengapa. Saya hanya bermain sesederhana yang saya bisa," terang Durant pada ESPN.

Selain Durant, Russell Westbrook dan Serge Ibaka juga layak diacungi jempol. Keduanya masing-masing membukukan 19 dan 17 angka. Dengan kemenangan itu, Thunder kini membukukan rekor 54-19.

Di kubu Jazz, Enes Kanter menjadi pemain paling bersinar setelah membukukan double double dengan 18 poin dan 12 rebound. Dengan kekalahan itu, Jazz kini membukukan rekor 23-51.(jos/jpnn)


OKLAHOMA - Kevin Durant semakin mengancam rekor Michael Jordan sebagai pemain yang membukukan minimal 25 poin dalam laga beruntun terpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News