Kaka Tergoda Liga Inggris

Beberapa Klub Dekati Seedorf

Kaka Tergoda Liga Inggris
Kaka Tergoda Liga Inggris
LONDON - Pernyataan mengejutkan dilontarkan ikon AC Milan, Kaka, menjelang laga melawan Portsmouth di penyisihan grup Piala UEFA dini hari tadi. Pemain timnas Brazil itu mengatakan tak ingin selamanya merumput di Italia. Dia mengutarakan keinginannya bermain di Premier League.

"Saya sangat menyukai Premier League. Kompetisinya ketat, banyak pemain besar dan tim besar. Saya pikir, ini kompetisi terbaik di dunia. Mungkin suatu hari nanti, tapi tidak tahu kapan, akan sangat menyenangkan bermain di Inggris," kata Kaka seperti dilansir Sky Sport.

Manchester City dikabarkan sangat tertarik mendapatkan Kaka. Sebelumnya, rival sekota Manchester United itu telah memboyong bintang timnas Brazil lainnya, Robinho, dari Real Madrid.

Kaka pernah berkomentar positif tentang City. Bahkan, dia pernah mencari informasi mengenai situasi The Citizens (julukan Manchester City) kepada Robinho. "Saya punya banyak teman yang bermain di sana. Jadi, saya sering melihat pertandingan mereka. Terkadang, saya berbicara dengan Robinho dan Elano mengenai Manchester City," tutur Kaka.

LONDON - Pernyataan mengejutkan dilontarkan ikon AC Milan, Kaka, menjelang laga melawan Portsmouth di penyisihan grup Piala UEFA dini hari tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News