Kakak-Adik Incar Kursi Ketua Golkar

Kakak-Adik Incar Kursi Ketua Golkar
Kakak-Adik Incar Kursi Ketua Golkar
EMPAT LAWANG-- Ketua DPD II Golkar Empat Lawang H Budi Antoni Aljufri dan David Aljufri merupakan politisi kakak beradik yang berkiprah di Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Yang menarik, kakak beradik itu sama-sama mau maju pada ajang perebutan Ketua DPD Golkar setempat.

Mengenai siapa yang bakal menang, sepenuhnya tergantung kelihaian berpolitik keduanya di ajang Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Empat Lawang akan dilaksanakan akhir Desember ini.

Budi Antoni Aljufri terang-terangan menyatakan masih berminat untuk duduk di kursi Ketua DPD Golkar. Alasannya, selama lima tahun ini, dia masih merasa banyak hal yang belum bisa dia wujudkan.  "Saya masih berniat memimpin partai ini 5 tahun kedepan, karena masih banyak yang belum saya wujudkan dalam kepemimpinan saya," ujar HBA, usai rapat pembentukan panitia Musda, kemarin (11/12).

Salah satu obsesi yang belum berhasil dia wujudkan adalah Golkar harus punya kantor sendiri. Selama ini partai beringin rindang itu masih nebeng ke rumah kader yang dijadikan kantor. "Kedepan saya bertekad Golkar harus memiliki kantor sendiri," tegasnya.

EMPAT LAWANG-- Ketua DPD II Golkar Empat Lawang H Budi Antoni Aljufri dan David Aljufri merupakan politisi kakak beradik yang berkiprah di Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News