Kakak-Adik Menjambret, Dipakai Mabuk-mabukan

Kakak-Adik Menjambret, Dipakai Mabuk-mabukan
Kakak-Adik Menjambret, Dipakai Mabuk-mabukan

jpnn.com - TASIK – Kompak memang baik, tapi kalau seirama dalam kejelekan, adalah tindakan yang buruk. Contohnya, dua pemuda kakak-adik, Jefri Ardiansyah (21) dan Erik (18) asal Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya kini mendekam di sel Mapolsek Tamansari, Kota Tasikmalaya.

 

Kedua pria kurus itu kompak menjambret tas di Jalan Tamansari, kemarin (30/8) pukul 14.30.

Dia ditangkap karena menjambret tas berisi uang milik Erni (30), warga Perum Tamanjaya, Tamansari, Kota Tasikmalaya Jumat (30/8).

Erni dijambret saat akan pulang ke rumahnya di Perum Tamanjaya usai dari Pasar Cikurubuk.

Perempuan yang bekerja di salah satu bank ini disalip dan dipepet dua penunggang motor (Jefri dan Erik) di dekat SMKN 3 Tasikmalaya. Kemudian, dompet Erni --yang disimpan di bagasi depan motornya-- diambil pria tersebut.

Mengetahui dompetnya berpindah tangan, Erni pun mengejar motor yang dilajukan Erik tersebut. Dia pun berteriak, ”Copet, copet.”

Di Gegernoong, Erni hampir saja menyusul motor yang ditunggangi kakak-adik itu. Bahkan korban sempat menendang motor pelaku.

TASIK – Kompak memang baik, tapi kalau seirama dalam kejelekan, adalah tindakan yang buruk. Contohnya, dua pemuda kakak-adik, Jefri Ardiansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News